Tepung Tawar Dan Temu Ramah Kejari Aceh Singkil Muhammad Junaidi Di Pendopo Bupati

Aceh Singkil.medisnasionaljurnalis.com–

Pada hari kamis tanggal 12 September 2024, suasana penuh khidmat dan kebersamaan mewarnai acara tepung tawar dan temu rahmah yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Aceh Singkil.

Acara ini dihadiri oleh Kajari Aceh Singkil Muhammad Junaidi, SH. MH yang menjalin silaturrahmi dengan unsur Forkopimda dan SKPK Kabupaten Aceh Singkil.

Tepung tawar dilaksanakan dengan penuh rasa ke keluargaan dalam nuansa adat yang penuh makna. acara ini tak hanya mempererat hubungan antar pemimpin daerah, namun juga menjadi ajang penyampaian restu dan keberkahan dalam menjalankan tugas-tugas ke pemerintahan.

Kajari Aceh Singkil Muhammad Junaidi, yang baru memulai masa tugasnya di Aceh Singkil menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh para pejabat serta masyarakat setempat. Beliau berharap kerja sama yang telah terjalin antara institusi penegak hukum dan unsur pemerintahan daerah,

akan semakin solid dalam mengawal jalannya pembangunan dan menciptakan keadilan bagi masyarakat Aceh Singkil

Forkopimda dan SKPK turut menyampaikan harapan-harapan positif, menekankan pentingnya sinergi antara lembaga dalam menjaga stabilitas keamanan serta kesejahteraan daerah. suasana kebersamaan ini akan semakin kita per erat bersama dengan hadirnya, para tokoh masyarakat dan tamu undangan yang turut memberikan dukungan.

Tepung tawar dan temu rahmah ini bukan hanya seremonial belaka, namun sebuah momentum untuk menguatkan komitmen bersama dalam memajukan Aceh Singkil ke arah yang lebih baik. sebuah harmoni antara tradisi, kepemimpinan dan harapan untuk masa depan yang gemilang.

Dedi LAI

 

Medianasionaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *