Blog  

Mahasiswa Asal Kolaka Tatap Muka Bersama Jayadin Di Makassar

nasionaljurnalis.com, Makassar – Puluhan Mahasiswa asal Kabupaten Kolaka, tatap muka bersama Muhammad Jayadin SE.,ME di rumah makan Coba-coba Muchtar, Jl. Daeng Tompo Makassar pada Jumat, 18/10/24.

Dalam pertemuan itu, Jayadin memberi motifasi kepada seluruh Mahasiswa Kolaka yang hadir dalam pertemuan, motifasi yang disampaikan diterima baik oleh mereka. Calon Bupati Kolaka itu juga memberi nasihat agar mereka fokus dan tetap pada niat awal untuk menyelesaikan study mereka dan jangan membuat orang tua kecewa, “saya harap kalian fokus pada niat awal selesaikan study buat orang tua bangga”ucapnya.

Fatir Muhammad Mahasiswa Fakultas HukumUniversitas Bosowa Makassar, mengharapkan Bapak Jayadin dan Deni Germanto menjadi pemimpin Kolaka selanjutnya, agar program dari visi misi terkait beasiswa yakni S1, S2, S3 dapat diimplementasikan sehingga untuk mendapatkan ilmu tidak menyulitkan putra-putri Kolaka untuk kuliah, “kami berharap semoga pak Jayadin dan Pak Deni dapat memimpin Kolaka nantinya agar Program dari Visi Misinya dilaksanakan” Katanya.

Susana malam itu begitu mencair diskusi yang terbangun para Mahasiswa asal Kolaka itu seolah ditemani seorang Ayah, hingga mereka akan memberikan hak suaranya nanti pada 27 November kepada pasangan Nomor urut 2, Harmoni membangun Kolaka.

Apriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *