SUMBAR  

Perkuat Daya Saing UMKM, Ganjar Mania Pesisir Selatan Berikan Pelatihan Digitalisasi Pemasaran

Pessel, Sumbar.

Medianasionaljurnalis.com pessel sumbar

Ferry Taliwang mengatakan Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) tak dapat disangkal memiliki peran penting dalam menopang perekonomian nasional,sehingga peningkatan daya saing UMKM terus menjadi fokus Ferry Taliwang sebagai koordinator Ganjar Mania Pesisir Selatan.

Salah satu langkah yang dapat ditempuh untuk memperluas jangkauan pasar dan daya saing UMKM tersebut yakni melalui transisi sistem pemasaran menggunakan teknologi digital.

Untuk mendukung kemampuan digitalisasi UMKM tersebut, Ganjar Mania Pessel melalui kolaborasi antara UMKM Pesisir Selatan. Ferry menyampaikan bahwa pelatihan tersebut menjadi upaya dalam mendorong dan mendampingi UMKM secara berkelanjutan guna meningkatkan akselerasi digitalisasi pemasaran.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan Sosok Ganjar sebagai Calon Presiden yang berkomitmen untuk meningkatkan daya saing pada Era Digitalisasi serta memberikan pelatihan Pemasaran bagi pelaku UMKM di Pesisir Selatan agar bisnis UMKM meningkat.

Manfaat yang diharapkan dengan adanya kegiatan pengabdian masyarakat ini yaitu para peserta (pelaku) UMKM mempunyai pengetahuan, pemahaman, keterampilan dan kemampuan dengan penggunaan teknologi digital marketing tentang bagaimana mengelola usaha UMKM secara digitalisasi.(hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *