Personil Piket Satsamapta Polres Pidie Jaya Tingkatkan Kegiatan Patroli Jelang Pemilu 2024

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Dalam rangka menjelang Pemilu 2024, personil piket Satsamapta Polres Pidie Jaya melakukan peningkatan kegiatan patroli di sekitar wilayah hukum Polres Pidie Jaya. Senin (23/10/23)

Dua personel Satsamapta aktif melakukan patroli yang melibatkan beberapa lokasi strategis.

Kegiatan patroli dimulai dengan menyambangi Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses pemilu.

Selanjutnya, mereka mengunjungi Gudang Logistik KIP untuk memastikan keamanan logistik pemilu. Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) juga menjadi kunjungan mereka untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan sesuai aturan.

Selama patroli, personel Satsamapta tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar.

Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Tujuan utama adalah mencegah terjadinya kriminalitas, menciptakan suasana harmonis, meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Kecamatan Meureudu dan sekitar wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Sanapta Iptu Mukhlis, S.E., memastikan bahwa kegiatan patroli ini adalah bagian dari upaya Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024.

Dengan keterlibatan aktif personel Satsamapta, diharapkan proses pemilu berjalan dengan lancar dan aman. Pungkas Kasat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *