Acara Pelantikan PAC dan Ranting Partai Gerindra Medan Baru 2023 di Sapadia Guest House Syailendra

Medan Sumut.

Medan Nasionaljurnalis.com

Partai Gerindra Medan Baru baru-baru ini mengadakan acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Ranting sebagai bagian dari upayanya untuk melakukan konsolidasi dan menciptakan soliditas dan solidaritas di antara kader-kadernya.

Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 100 tamu undangan dan berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023 di Sapadia Guest House Syailendra Jl. Syailendra No.34, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.

Dengan tema “Konsolidasi untuk Menciptakan Soliditas dan Solidaritas Kader Gerindra Medan Baru”, acara pelantikan ini bertujuan untuk memperkuat persatuan serta kesatuan antar anggota Partai Gerindra di wilayah tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan doa, dan dilanjutkan dengan laporan dari ketua panitia pelantikan, Imam Gope.Berdasarkan keputusan yang telah dibuat sebelumnya, pada tanggal 23 Juni 2023, dengan nomor 06-082/Kpts/KTGerindra/Medan/SUMUT/2023, Joko Wiradi terpilih sebagai Ketua PAC, Anwal Nasution sebagai Wakil Ketua, Mohammed Ramadhan sebagai Sekretaris, dan Leonard Siahaan sebagai Bendahara.

Dalam kata sambutannya, Ketua terpilih PAC Medan Baru, Joko Wiradi, mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPC atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin PAC Medan Baru.

Namun, bukan hanya untuk memimpin PAC Medan Baru saja, Joko Wiradi juga menyampaikan ajakan kepada seluruh anggota PAC dan kepengurusan ranting untuk bersama-sama mempersiapkan calon legislatif dari partai mereka.

Dia berharap agar seluruh kader dapat bekerja sama dan saling mendukung agar Partai Gerindra dapat meraih sukses pada pemilihan legislatif yang akan datang.

Turut hadir Ketua DPC kota Medan, Ikhwan Ritonga, beserta jajaran PAC. (HAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *