Bersama Masyarakat,Satlantas Polres Pidie Jaya Lakukan Evakuasi Pohon Tumbang

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya  Nasionaljurnalis.com

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pidie Jaya Polda Aceh turut aktif dalam menjaga kelancaran lalu lintas dan keselamatan masyarakat. Minggu (29/10/23)

Pada Minggu dini hari, tanggal 29 Oktober 2023. Pukul 00.10 WIB hingga selesai, mereka berada di Jalan Medan Banda Aceh, Desa Keude Paru, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, untuk mengatasi situasi darurat akibat pohon tumbang di badan jalan.

Personel Sat Lantas Polres Pidie Jaya dengan sigap melakukan pengaturan lalu lintas dan bersama-sama warga setempat, mereka bahu-membahu mengevakuasi pohon yang tumbang.

Tindakan ini dilakukan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas di Wilayah Hukum Polres Pidie Jaya.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas AKP Aiyub, S.E, M.H, menyatakan bahwa langkah-langkah seperti ini adalah bentuk komitmen Polres Pidie Jaya dalam meningkatkan kehadiran polisi di jalan raya, guna mengantisipasi kemacetan dan menjaga keselamatan masyarakat.

Tindakan Satlantas Polres Pidie Jaya ini mendapatkan apresiasi dan dukungan dari masyarakat setempat, yang merasa terbantu dan lebih aman dalam berlalu lintas.

Keselamatan masyarakat tetap menjadi prioritas utama, dan Polres Pidie Jaya siap untuk terus berkontribusi dalam menjaga ketertiban lalu lintas dan keamanan wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *