LANGSA  

Meriahkan Masyarakat Nantikan Hadiah Doorprize pada Acara Peringatan HUT Ke-59 Partai Golkar

Kota Langsa.

Nasionaljurnalis.com  Kota Langsa

Menyambut HUT ke-59 Partai Golkar, DPD Partai Golkar Kota Langsa bersama masyarakat memeriahkannya dengan senam kebugaran jasmani di Lapangan Merdeka Jalan Jendral Ahmad Yani, Minggu ,29 Oktober 2023

Sebanyak 30 ribu lebih masyarakat turut berpartisipasi dalam acara tersebut mulai pukul 07.00 wib sampai selesai. Ada pula pembagian 1.659 hadiah doorsprize termasuk 2 sepeda motor dilakukan selesai kegiatan senam bersama masyarakat.

Terlihat hadir H. Ilham Pangestu, serta seluruh unsur partai Golkar. Kaos berlogo partai golkar kian terlihat disetiap sisi lokasi acara.

Masyarakat pun rela menunggu pengundian hadiah usai senam kebugaran jasmani berharap bisa mendapatkan doorprize untuk dibawa pulang dari kegiatan Golkar ini.

Salah satu pemenang doorprize hadiah utama sepeda motor, Haryono mengaku dirinya sangat senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah berupa sepeda motor.

Seorang warga yang kesehariannya hanya bekerja serabutan ini tidak bisa menahan rasa bahagianya.

“Dengan mendapatkan hadiah dari acara yang memperingati HUT ke-59 Partai Golkar ini, saya merasa sangat terbantu. Terlebih lagi keseharian saya bekerja seperti itu, dan saya memang tidak punya kendaraan jadi biasanya hanya jalan kaki.”, ujar Haryono.

Ia juga berharap agar Partai Golkar kedepannya makin maju dan dapat berkontribusi untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia khususnya Kota Langsa.

 

Penulis (wan alon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *