Polres Pidie Jaya Tingkatkan Patroli Kota Presisi Jelang Pemilu 2024

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Pidie Jaya Nasionaljurnalis.com

Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Pidie Jaya melakukan peningkatan pelaksanaan Patroli Kota Presisi dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu 2024. Sabtu (28/10/23)

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, di wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Polda Aceh.

Pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023, personel Satuan Samapta Polres Pidie Jaya melaksanakan Patroli Kota Presisi sebagai upaya preventif dalam mengamankan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024 yang akan datang.

Patroli Kota Presisi melibatkan sejumlah sasaran, termasuk objek vital, kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan kantor partai politik serta gudang logistik.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa proses pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, S.H, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Samapta Iptu Mukhlis, S.H, menyampaikan pentingnya peningkatan pelaksanaan patroli ini sebagai bentuk kesiapsiagaan Polres Pidie Jaya dalam menghadapi Pemilu 2024.

Semua langkah ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *