Baharuddin SH.” Harapan Kami Kepada Warga Binaan Saat Mereka Meninggalkan Rutan Ini Bisa Menjadi Manusia Yang Berakhlak dan Meneladani Akhlak Rasulullah”

Bener Meriah-medianasionaljurnalis.com

Dalam rangka meningkatkan pembinaan kepada seluruh warga binaan. Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Bener Meriah, terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan warga binaan dengan suntikan keislaman, salah satunya dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 Hijriah. (Sabtu, 11 November 2023)

Kepala Rutan Bener Meriah, Baharuddin, mengatakan peringatan maulid Nabi kali ini merupakan cara Untuk Meneladani Akhlak Rasulullah.

“Harapan Kami kepada Warga Binaan saat mereka meninggalkan Rutan ini bisa menjadi manusia yang berakhlak dan Meneladani Akhlak Rasulullah ,” kata Baharuddin.

Baharuddin menjelaskan, hal tersebut dilakukan pihaknya sebagai salah satu bentuk kegiatan pembinaan kerohanian bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Kegiatan sendiri dilaksanakan di masjid At-Taqwa Rutan Bener Meriah dengan mengundang pencerah tengku Syarifuddin dari Bakongen, dalam tausyiah nya beliau menyampaikan bagaimana Meneladani Akhlak Nabi dalam Mempererat Tali Silaturahmi dan Berbagi antar sesama.

Diakhir kegiatan juga dilaksanakan pemberian santunan bagi anak yatim yang juga di undang dalam acara ini dari desa sekitar. ( Humas )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *