Peduli Terhadap ODGJ, Bripka Candra Rawat Orang Dengan Gangguan Jiwa di Bener Meriah

Aceh, Bener Meriah, Polri.

Bener Meriah Nasionaljurnalis.com

Selain menjalankan tugas pokok kepolisian, Bripka Candra seorang Personel Polsek Bandar Polres Bener Meriah juga kerap memberikan pembinaan dan perawatan terhadap orang dengan gangguan jiwa di Kecamatan Bandar.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Candra ini sudah tidak asing bagi orang sekitar dan rekan kerja, karena Bripka Candra memang kerap ditemukan sedang merawat dan membina orang dengan gangguan jiwa.

Saat di konfirmasi Bripka Candra mengungkapkan dirinya merasa iba jika melihat orang dengan gangguan jiwa berkeliaran di pasar pasar dan lingkungan masyarakat. Selain itu ia juga mengatakan dengan merawat ODGJ yang berkeliaran tersebut ia berharap masyarakat lainnya tidak terganggu.

“Kadang melihatnya kasihan, selain itu ya kadang ada juga masyarakat mengeluh merasa kurang nyaman jika ada ODGJ yang berkeliaran makanya saya mencoba untuk membina dan merawatnya semampu saya,” ucap Candra saat dikonfirmasi pada Minggu (12/11/23).

Kegiatan yang dilakukan Bripka Candra ini juga mendapat dukungan dari sang istri dan pimpinannya, ia juga mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Bener Meriah yang telah mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres AKBP Nanang yang telah mendukung kegiatan yang saya lakukan ini, ucapkan terima kasih saya juga ucapkan untuk istri yang juga mendukung apa yang saya lakukan” ungkap Candra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *