LANGSA  

Pemko Langsa Terima Sertifikat Akreditasi Paripurna RSUD Langsa

Aceh, Langsa.

Nasionaljurnalis.com  Langsa

Pj Walikota Langsa, Syaridin didampingi dr Helmiza Fahri dan dr Indriany Eka Putri saat terima Sertifikat Akreditasi RSUD Langsa.

Pemerintah Kota (Pemko) Langsa menerima Sertifikat Akreditasi Paripurna atas penilaian Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa oleh Lembaga Akreditas Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS) di Bintaro, Kecamatan Pasanggrahan, Jakarta Selatan.

Sertifikat yang diserahkan oleh Manajer Operasional LAM-KPRS tersebut diterima langsung oleh Pj Walikota Langsa, Syaridin SPd MPd yang didampingi Plt Direktur RSUD Langsa dr Helmiza Fahri SPoT dan Wadir Pelayanan RSUD Langsa dr Indriany Eka Putri, Jum’at (01/12).

Pj Walikota Langsa, Syaridin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak LAM-KPRS atas dedikasinya membimbing dan mengarahkan manajemen RSUD Langsa dalam memperbaiki dan mempersiapkan segala sesuatu, baik sistem administrasi kepegawaiannya maupun sistem pelayanan terhadap pasien.

“tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Plt Direktur RSUD Langsa, Bapak dr Helmiza Fahri bersama Manajemen dan para dokter yang telah bekerja ekstra, hingga menggapai penantian hasil maksimal penilaian akreditas paripurna bintang lima”, ucapnya.

“dengan hasil ini, maka diharapkan menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan lagi mutu manajemen dan pelayanan di RSUD Langsa secara keseluruhan”, ungkap Syaridin.

Sementara itu, Manajer Operasional LAM-KPRS, Sugiasih setelah menyerahkan Sertifikat Akreditasi menyampaikan bahwa hasil tingkat kelulusan Paripurna Bintang Lima yang diraih RSUD Langsa ini berlaku sampai 21 September 2027.

“Sertifikasi nomor: 240/SERT-AKR/LAM-KPRS/Set/IX/2023 dikeluarkan di Jakarta tanggal 04 Oktober 2023”, sebutnya.

Sugiasih mengucapkan selamat kepada Pj Walikota Langsa, Bapak Syaridin atas peningkatan penilaian akreditasi Rumah Sakit Daerah. Hal ini tidak terlepas dari segala bantuan dan dukungan Pemerintah daerah sehingga RSUD Langsa meraih predikat nilai sempurna.

“Selamat dan sukses juga kepada Plt Direktur RSUD Langsa dan Manajemen atas prestasi peningkatan mutu pelayanan, sehingga dapat meraih hasil akreditas paripurna bintang lima, seperti yang diangan-angankan sejak lama”, imbuhnya lagi.

“dibawah kepemimpinan Plt Direktur dr Helmiza Fahri SPoT, RSUD Langsa kini meraih prestasi gemilang yang membuat harum nama Pemerintah Kota Langsa”, pungkas Sugiasih.

( Patan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *