Jum’at Berkah: Kodim 0119/BM Instruksikan Koramil Jajaran Pembersihan Sarana Umum Dibarengi Memberikan Makanan Ringan

Aceh, Bener Meriah, TNI.

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Personil Kodim 0119/BM dan Persit melalui Koramil 01/Bandar melaksanakan Karya Bakti (Karbak) berupa Pembersihan sarana umum (Pasar Pondok Baru) yang melibatkan Unsur Forkopimcam (TNI-Polri dan Pegawai Kecamatan serta Masyarakat) dimana tujuannya menghindari dari banjir serta wabah penyakit dari nyamuk yang mengancam manusia.

Dihari yang sama kegiatan Koramil 01/Bandar juga melaksanakan jumat berkah dengan membagikan makanan ringan kepada masyarakat pengguna jalan di depan Makoramil setempat, Desa Mutiara Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Jumat 08/12/2023.

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han melalui Danramil 01/Bandar Kapten Inf Usep Haeruddin mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Karbak dan wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0119/BM dan Jajaran Koramilnya dapat melaksanakan kegiatan tersebut serta wujud rasa syukur dapat berbagi sesama umat-NYA.

Semoga Pemberian makanan ringan yang dibagikan dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas di depan Makoramil 01/Bandar. Terang Kapten Inf Usep.

“Usep berharap, kegiatan yang dilaksanakan jangan dilihat dari nilai ataupun harganya, kita berbagi dengan tujuan ibadah dan mencari keberkahan Allah SWT sehingga antara TNI dan Rakyat tetap bersatu dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” tutup Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *