Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Dampingi Penyaluran BLT

Aceh Takengon, TNI.

Takengon Nasionaljurnalis.com

Babinsa Koramil 02 / Bebesen Serda Hendik Tustanto menghadiri Acara Penyerahan BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Tahap Terakhir Desa Kebet Kec. Bebesen Kab. Aceh Tengah. Senin (11/12/23)

BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) dana anggaran tersebut diambil dari anggaran dana desa di berikan sebesar Rp.300.000, jumlah penerima 26 KK.

Di Kesempatan tersebut Kepala Desa kebet Amirudin menyampaikan bahwa Pemerintah Republik Indonesia melalui Pemerintah Desa memberikan bantuan sosial kepada warga melalui program Bantuan Langsung Tunai sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat pra sejahtera serta diharapkan dengan dana bantuan yang diperoleh ini agar digunakan untuk keperluan hidup sehari-hari.” Jelasnya.

Sementara itu Babinsa Serda Hendik Tustanto menyatakan, bahwa dengan keberadaan TNI – Polri untuk memantau dan melaksanakan pengamanan penyaluran BLT-DD, diharapkan masyarakat penerima bantuan akan lebih tertib dalam antrian, tetap aman, dan kondusif” katanya.

Peda hari ini penerima BLT-DD sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang diharapkan dari pemerintah pusat sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi. Secara tunai bagi penerima mudah mudahan bisa bermanfaat bagi warga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima.” Ucapnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *