Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0106/Ateng Gelar Karya Bakti

Aceh Takengon, TNI.

Takengpn Nasionaljurnalis.com

Melalui pelaksanaan vidcon, Kodim 0106 / Ateng gelar karya bakti penanaman pohon dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke-78 Tahun 2023, bertempat di bur paylon jln KKA Origon Kp.Mendale. Kec. kenayakan. Kab. Aceh Tengah. Kamis (14/12/23)

Kegiatan yang mengusung tema ‘TNI Angkatan Darat Maju Bersama Rakyat’ ini juga dilaksanakan secara tersebar diseluruh Satuan Komando Kewilyahan (Satkowil) jajaran TNI Angkatan Darat

“Secara terpusat karya bakti ini dilakukan secara video conference (vidcon) di wilayah Kodim 0106/ Aceh Tengah, bersama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjutak, M.Sc.

Saat ditemui awak pers Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, menyampaikan
Kegiatan karya bakti ini adalah wujud nyata TNI dari semangat Hari Juang Kartika

Selanjutnya, yang mengajarkan kekompakan dan semangat gotong- royong melalui kerja sama antara TNI, Polri, dan Instansi Pemerintah serta Masyarakat untuk melindungi generasi kedepanya.

Tambahnya, Menghadapi musim hujan ini, kita harus menyiapkan aliran-aliran air agar bersih dari sampah, sehingga tidak terjadi banjir, kemudian kita melakukan pembersihan pasar-pasar tradisional serta penanaman pohon di
di bur paylon ini (Origon) ” Ungkapnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E., M. Han, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0106/Ateng, Kapolsek Kota Takengon, Akp, Sastra Wijaya, Camat Kebanyakan, Nasrun S. Sos, Mukin kec. Kebayakan, Malim. .Para Babinsa Jajaran Kodim 0106/Ateng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *