Seorang gadis tewas dalam kecelakaan maut, tepatnya depan kantor Pos Medan Labuhan.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Nasib naas dialami seorang gadis bernama Melia Annisa (23) warga jln Veteran Belawan tewas tergilas Bus Tayo saat hendak kerja pabrik di kawasan Mabar.

Peristiwa tragis itu terjadi di jalan lintas Kl.Yos Sudarso Km 18 Medan Labuhan persisnya di depan kantor pos Medan Labuhan pada Kamis pagi (14/12/2023) sekira 08.00 WIB.

Dari informasi diterima media online ini, semula kreta Vega BK4802 xx yang dikendarai korban melaju dari arah yang sama Belawan ke Medan bersenggolan dengan Vario BK 2345 xx dikendarai seorang pria.

Saat itu memang sedang ramai para warga berada di pinggir jalan kantor pos ditambah lagi para anak sekolah SD yang mau menyeberangi jalan.

Setelah bersenggolan, kenderaan korban hilang keseimbangan sehingga tubuh korban terlempar dan pada saat bersamaan dari arah belakang muncul Bus Tayo mengakibatkan korban tertabrak mengeluarkan darah yang banyak seketika tewas ditempat.

Mendapati informasi ada Lakalantas polisi pun turun di lokasi kejadian guna melakukan penyelidikan dan bersama warga lainnya berupaya melakukan evakuasi terhadap tubuh korban selanjutnya jenazah korban dibawa ke RS Pirngadi Medan.

” Iya Bang, tadi pagi di jalan persis di depan kantor pos ada keluarga kami yang masih gadis tewas lakalantas ditabrak bus Tayo yang sebelumnya bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor lain, korban saat itu dari Belawan memang hendak bekerja di pabrik kawasan Mabar.

Saat ini kami masih mencari tahu siapa pelaku yang menyenggol korban hingga korban disambut bus Tayo tersebut,” cetus Jufri salah seorang yang mengaku dari keluarga korban asal Belawan tersebut.saat ditanyai awak media ini.

Hingga berita ini ditayangkan kabar terakhir Bus Tayo yang menabrak korban sudah diamankan pihak Polsek Medan Labuhan sementara pelaku yang menyenggol korban mengendarai kendaraan Vario BK 234X xx masih dalam.pencarian petugas.ungkap petugas ke Media

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *