LANGSA  

Jalan Santai Warga Pemerintahan Gampong Jawa Pemuda Dan Karang Taruna Tahun 2023

Pewarta: wan.

Medianasionaljurnalis.com. Langsa

Ribuan Masyarakat Gampong Jawa Kota Langsa ikut Menyelenggarakan Jalan Santai dalam Rangka Meriahkan Memperingati hari Ibu ke 95 tahun dengan rute Star dimulai dari kantor Geuchik Langsa kota ke jalan A.Yani lanjut ke jalan Panglima Polem terus ke jalan Darussalam dan finis ke kantor Geuchik setempat.

Acara tersebut Berjalan dengan tertip dan Sukses diselenggarakan di depan kantor Geuchik setempat Minggu ( 17/12 2023)

Geuchik Gampong Jawa Syahrul Menyampaikan. Garak jalan Santai Warga ini sudah yang ke dua kali nya kita laksanakan yang bertujuan Penyegaran tubuh kita dan juga untuk mempererat tali silahturahmi sesama warga yang khusus nya warga Gampong jawa kecamatan Langsa kota.

Lebih lanjut di Sampaikan Geuchik Syahrul. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua Panitia yang begitu susah payah untuk Mempersiapkan Acara jalan Santai Warga Gampong jawa ini.

Sehingga semua kegiatan berjalan dengan sukses dan semarak. Syahrul juga menambahkan semoga untuk acara yang akan datang semoga lebih semarak lagi Dan saya juga merasa semangat dengan begitu Antusias nya warga yang ikut.” Ujar Syahrul.

Kita juga menyediakan berbagai macam hadiah semua nya kita bagikan melalui pencabutan kartu undian yang di panggil oleh panitia penyelenggara jalan santai.

Hadiah yang kita persiapkan yaitu”
Hadiah kulkas. Kipas Angin. Kompor Gas. Mesi Cuci. Cosmos. Blender.Termos. teko Air. Setrika.dan ratusan hadiah hiburan lain nya.”tutup nya. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *