Sukseskan Program Ketahanan Pangan Nasional, Babinsa Dampingi Warga Panen Padi

Aceh Takengon, TNI.

Takengon Nasionaljurnalis.com

Babinsa Koramil 05/ linge Kopda Endang Maijuanda dampingi warga panen padi di desa kute keramil, Kec.linge Kab.Aceh Tengah. Saptu (23/12/23)

Kopda Endang Maijuanda menjelaskan bahwa saat ini para petani di desa binaannya sudah mulai memasuki musim panen dan sebagai Babinsa dirinya akan selalu turun ke sawah untuk melihat dan membantu para petani, sehingga para petani merasa tidak canggung menerima kehadiran babinsa di tengah-tengah mereka.

Dengan membangun kedekatan dan kepercayaan kepada seluruh elemen masyarakat termasuk petani menjadi langkah penting bagi babinsa di wilayah binaan. Dalam upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah.” Katanya”

Sementara itu petani Amirudin (48) menyampaikan sangat senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani.

“Dengan adanya pendampingan dari para Babinsa hasil panen kali ini cukup bagus, sehingga kesejahteraan para petani dapat meningkat, sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional” Ucapnya”.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *