SUMBAR  

KPU Pasaman Barat Berikan Bimtek PPK Dan PPS tentang Pemungutan, Penghitungan, Rekapitulasi Pemilu 2024

 

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Pasaman Barat–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat, menyelenggarakan Kegiatan Bimtek Pemungutan, Penghitungan, dan Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara serta penggunaan Sirekap dalam Pemilu 2024, selama dua hari di Balerong Pusako Anak Nagari Simpang Empat.

KPU Pasaman Barat mengundang seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) di masing-masing Kecamatan se-Kabupaten Pasaman Barat.

“Bahwa kegiatan Bimtek ini akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 26 dan 27 Desember 2023,” katua KPU Pasaman Barat Alfi Syahrin di Simpang Empat, Selasa (26/12/2023).

Ia mengatakankegiatan ini dilaksanak diharapkan dapat memberikan pemahaman serta kesamaan persepsi para PPK, PPS, dan Para Stakeholder terkait regulasi yang berkaitan dengan teknis pemungutan, penghitungan, dan rekapitulasi suara pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita berharap kepada semua anggota PPK dan PPS agar serius dalam mengikuti kegiatan bimtek ini agar dapat memahami aturan-aturan yang ada,” ujarnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Para Komisioner dan Anggota KPU Pasaman Barat, para Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kabupaten Pasaman Barat. (Handro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *