Sillaturahmi Caleg DPRD SUMUT DAPIL Sumut 1 ( Medan A ) Fajri Akbar SH.Dari Partai Demokrat no. Urut 3.

 

Medan. Nasionaljurnalis.Com.

Silaturahmi yang di di gelar di jln Yos Sudarso lingkungan 6 Kel.Titi Papan kec. Medan Deli.Adapun acara tersebut di hadiri oleh ketua PAC Demokrat Kec.Medan Deli Ahmad Pradana Azhari SE., Kordinator Partai Demokrat Rustam Effendi Hasibuan beserta di hadiri jajaran pengurus Partai, serta para undangan yang di dominasi kaum ibu ibu berjumlah kurang lebih 150 orang.Acara di gelar pada hari Sabtu 13-2-2024

Adapun dalam kata sambutan dari ketua PAC Demokrat kec. Medan Deli Ahmad Pradana Azhari SE., menyampaikan dan mengajak para peserta undangan yang hadir dan menginfokan ke kerabat, tetangga untuk memilih Fajri Akbar SH .di tanggal pencoblosan 14 Februari 2024 nanti, karena caleg yang kita usung adalah
caleg Muda, energik,cerdas berakhlak baik dan Religius,yang juga berfrofesi saat ini sebagai Pengacara.

Adapun penyampaian yang di sampaikan Caleg Fajri Akbar SH menyampaikan kehadiran saya disini untuk Silaturahmi, karena Silaturahmi itu untuk memperpanjang umur,memurahkan rezeki.

Kehadiran saya disini juga Agar masyarakat dapat mengenal siapa calegnya yang akan dipilih.Saya sendiri merupakan 1 dari 180 calon DPRD yang akan dipilih dari 18 partai yang akan mengikuti kompetisi Pemilu nanti.Oleh sebab itu pentingnya masyarakat mengenal calegnya,agar tidak terjadi dampak salah pilih,memang hanya lima tahun tapi menentukan keadaan baik buruknya suatu daerah dan bangsa.

Walaupun saya di dukung Tim pemenangan dari 11 kecamatan di Dapil saya, tapi saya sadar tidak akan bisa memenangkan kontestansi ini,tanpa dukungan bapak ibu semua.Oleh karena itu pilihlah kami,Pilihlah saya pada Kontestansi ini,Insya Allah apa kesulitan yang ada pada bapak ibu bisa saya Tunaikan jika saya terpilih nanti.

Sesi tanya jawab kebeberapa Peserta yang hadir ada yang salah satu Peserta yang hadir menanyakan Perihal dirinya tidak mendapatkan bantuan sosial seperti PKH,BPNT, beliau menjawab jikalau bapak ibu memang memenuhi syarat untuk menerima bantuan tapi tidak diberikan Pemerintah,kalau saya duduk di DPRD Provinsi, saya yang akan mengantar ke rumah bapak ibu dengan bantuan yang sama yang di berikan Pemerintah pusat , ucapnya.Tapi memang memenuhi persyaratan penerima bantuan.

11 kecamatan yang ada di Dapil Caleg Fajri Akbar SH terdiri dari kecamamtan
1.Kec.Medan Amplas
2.kec.Medan Kota
3.kec.Medan Denai
4. Kec.Medan Area
5. Kec. Medan Perjuangan
6. Kec. Medan Timur
7. Kec. Medan Deli
8.Kec. Medan Tembung
9.Kec Medan Labuhan
10. Kec.Medan Marelan
11.Kec. Medan Belawan.

Sedangkan beliau sendiri berdomisili di jln laksana Pajak Simpang Limun.Ada keakraban dalam acara ini karena di dukung dengan MC yang lucu dan kocak yang mengundang gelak tawa kepada para peserta yang Hadir.

Tim wartawan Media Nasional Jurnalis Com meliput langsung gelaran acara ini,yang ditutup dengan doa bersama,sesi Photo dan yel- yel penyemangat FAJRI AKBAR, Menang-Menang-Menang.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *