GMNI Bener Meriah gelarx Diskusi Sosialisasi kan Pera PEMUDA di 2024

Pewarta, Rahman.

MedianasionalJurnalis.com Redelong

Dewan pimpinan cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Bener Meriah lakukan diskusi internal yang bertemakan “peran pemuda sebagai sosial control pada pemilu tahun 2024 pada Rabu 17 januari 2024 kemarin.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam menyikapi dugaan isu yang selama ini berkembang dimasyarakat baik money politik, bagaiman alat peraga kampanye (APK) yang kerap banyak dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, begitu juga masalah lainnya,

Sehingga Gmni Bener Meriah menggelar Diskusi dalam upaya peran Antisipasi di masyarakat sekaligus sosialisasikan Peran pemuda di masa depan.

Kegiatan ini juga dihadiri sebanyak puluhan kader

Dpc Gmni bener meriah juga mengundang beberapa senior gmni se aceh sebagai pembicara dalam kegiatan yang dilaksanakan

Alfin Tanoga Ketua DPC GMNI bener meria mengatakan dalam kata sambutannya Gmni harus tegak membela kepentingan rakyat seperti yang diimpikan oleh founding father of indonesia Bung karno.

“Ia juga menyampaikan sampai saat ini DPC Gmni Bener meriah harus independen ( bebas atau merdeka) dan siapa mengawal permasalahan di daerah maupun nasional sehingga kepentingan oligarki dapat ditumbangkan.

Toga juga menghimbau jangan ada kader gmni yang beroposisi pada pemerintahan dan partai sehingga gmni dapat berdikari tanpa adannya intervensi dari pihak manapun
Tutupnya Alfin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *