SUMBAR  

Adriwiza Anggota DPRD Pasbar Saksikan Laga Final Turnamen Bandarejo Sungai Talang Vs Sipirok

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Adriwilza bersama stakeholder terkait, menyaksikan Laga Final Turnamen Bandarejo CUP III Antara Tim Sungai Talang VS Tim Sipirok di Lapangan Bola Kaki Nagari Lingkuang Aua Bandarajo, Minggu (14/01/2024) sore.

“Kita apresiasi semangat olah raga serta semangat antusias pemuda pemuda mengadakan turnamen yang ketiga Bandarejo cup” ucap dia

Lebih lanjut ia menyampaikan dalam kegiatan penutupan itu ia juga berharap ada bibit atlit-atlit baru bermunculan.

Pertandingan berlangsung sengit yang yang di warnai dengan beberapa kartu yang akhirnya di akhiri dengan skor imbang dan di lanjutkan dengan adu dengan tendangan penalti yang berhasil dimenangkan oleh Tim Sungai Talang.

Dalam kesempatan itu, juara satu yakni Tim Sungai Talang memperoleh piala, tropi dan hadiah uang tunai senilai Rp 6 juta. Sedangkan juara dua memperoh piala, tropi dan uang tunai senilai Rp 3.500.000.

Anggota DPRD Pasbar Adriwilza mengucapkan selamat kepada para pemenang. Ia mengapresiasi panitia serta semua lihak yang terlibat dalam suksesnya turnamen itu. Ia juga berharap, kepada turnamen itu tetap dilaksanakan setiap tahunnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Risnawanto menilai kedua tim memiliki kualitas yang berimbang di lapangan. Ia juga meminta tim untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Terima kasih kepada ketua tim yang telah berhasil menyuguhkan permainan yang berkualitas di sore hari ini. Dan yang tidak kalah penting adalah kedua tim berhasil bermain dengan sportif hingga waktunya habis,” katanya.(Dasmawati)

Penulis: DasmawatiEditor: Handro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *