Kapolsek Bandar Baru Ajarkan Nilai-Nilai Positif kepada Murid SD Negeri 1 Bandar Baru

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Meureudu, Aceh Bidik.co.id

-Kapolsek Bandar Baru, Ipda Rifky, menjadi inspirator bagi murid-murid SD Negeri 1 Bandar Baru dalam kegiatan Upacara Bendera yang berlangsung pada Senin, 29 Januari 2024, pukul 08.00 WIB di lapangan sekolah.

Dalam upacara tersebut, Ipda Rifky tidak hanya menyampaikan pesan tentang disiplin dalam proses belajar mengajar kepada dewan guru dan siswa-siswi, tetapi juga menekankan pentingnya nilai-nilai kebaikan, sopan santun, dan rasa hormat antar sesama siswa serta terhadap guru.

Kapolsek Bandar Baru dengan tegas memberikan perhatian khusus terhadap pencegahan bullying di lingkungan sekolah. Ia mengajak dewan guru untuk aktif memantau murid-murid secara kontinu, menjadikan sekolah sebagai tempat yang aman dan nyaman bagi semua.

Tak hanya itu, Polsek Bandar Baru juga melibatkan diri dalam agenda rutin Binkamsa (Polisi Saweu Sikula) setiap Hari Senin di sekolah-sekolah dan dayah di wilayah Kecamatan Bandar Baru. Kegiatan ini merupakan langkah konkret dalam mengajarkan nilai-nilai keamanan dan ketertiban sejak dini.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, memberikan dukungan penuh terhadap upaya Kapolsek Bandar Baru.

Harapannya, melalui pendekatan ini, generasi penerus bangsa akan tumbuh dengan ketaatan pada rambu-rambu dan tertib berlalu lintas sejak usia dini.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat semakin percaya dan mendukung peran Polri dalam mendidik dan membimbing generasi muda. Pungkas Kasi Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *