Kapolres Bener Meriah Temu Ramah Dengan Awak Media

Redelong, Polri Dan Awak Media.

Redelong Nasionaljurnalis.com

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK melaksanakan kegiatan temu ramah dan tatap muka bersama awak media di kantin Polres Bener Meriah, Rabu 31 Januari 2024 malam.

Dalam silaturahmi yang dihadiri oleh puluhan awak media baik dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di kabupaten Bener Meriah tersebut Kapolres Bener Meriah Akbp Nanang Indra Bakti, SH, SIK didampingi oleh Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi SE, SIK, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasi Humas Polres Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengajak awak media untuk bersama sama menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu 2024.

Ia meminta, awak media yang ada di kabupaten Bener Meriah untuk dapat membantu tugas kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif yakni dengan menyajikan berita yang berimbang dan beretika, terlebih lagi pada saat menjelang pemilihan umum tahun 2024.

“Polres Bener Meriah juga membutuhkan para awak media untuk bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat. Namun informasi apapun harus bisa disajikan sesuai fakta dan berimbang dan juga beretika,” kata Nanang

“Semoga dengan silaturahmi singkat ini dapat membangun komunikasi yang baik dan keakraban antara Polri dan mitra Polri yaitu teman teman media.” Ungkap nanang

Sebelum acara selesai para awak media yang hadir mendeklarasikan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *