Sumut  

Sosialisasi di Kec. Medan Labuhan bersama Ribuan Pendukung Caleg Hadi Suhendra dan Mhd Rahmadianshah.

 

Medan.Nasionaljurnalis.Com.

Ribuan masyarakat pendukung Hadi Suhendra Calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan nomor urut 2 Dapil II Partai Golkar bersama tim sukses gelar Sosialisasi Dan Silaturahmi pemilihan surat suara jelang Pemilu 2024 sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat, kelurahan kecamatan Medan Labuhan. Sabtu (03/02/2024) Sekitar Pukul 16.00 WIB.

Dihadirin Caleg Hadi Suhendra Caleg DPRD Kota Medan Dapil 2, meliputi wilayah Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan dan Medan Marelan. Caleg DPRD Sumut Dapil I Muhammad Rahmadian Shah dan Ustadz Darwin dan Tokoh Masyarakat H.Irfan Hamidi, yang sekaligus ayah kandung Hadi Suhendra yang selalu memberikan motivasi dan semangat di setiap acara Sosialisasi,dan juga siap memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Hadi Suhendra Menyampaikan:
” Sudah saya lakukan jadi kita mau hari ini untuk berbuat.tidak di Belawan aja untuk Masyarakat saya lebih Besar lagi yaitu Medan Utara ini harus Paham dan mengerti untuk mendukung saya agar saya Perjuangkan untuk kehidupan yang lebih baik.

Lanjut Hadi Suhendra dalam Orasinya mengatakan “Tapi hari ini kalaulah saya duduk, ketua Rahmadianshah kita siapkan rumah aspirasi untuk menampung aspirasi masyarakat kami siapkan rumahnya agar yaitu memang kita menginginkan perubahan untuk kampung kita.

Jadi ibu-ibu, bapak-bapak semuanya yang hadir hari ini semangat berjuang kalaulah tadi tidak didatangkan sama adik kita tadi yang baca tadi saya nggak ingat apa yang sudah saya lakukan selama beliau sama keluarga kami sudah membantu orang, bukan dilupakan memang tidak mau ingat Jadi kalau nggak diingatkan tadi dengan adik kami tadi yang udah kami bantu saya pun nggak tahu saya bantu kemarin.

Jangan salah pilih untuk perwakilan bapak ibu semua di tahun 2024 ini,karena 5 tahun sangat lama”, pungkasnya.

Caleg DPRD Sumut Dapil I Muhammad Rahmadian Shah Dalam kata sambutan.

“Disampaikan Pak Haji saya tak pakai baju kuning tapi kuning itu di dalam hati Bu bukan karena saya ketua Golkar tapi saya juga orang Melayu seperti ibu-ibu”, ujarnya.

Harus perkenalkan diri juga karena tak kenal maka tak sayang. “Saya Berusia 33 tahun Bu tapi alhamdulillah saya udah punya istri juga seperti Bang Hendra orang tua saya, saya orang Melayu dari segi ibu, ini bu saya hadir Terima kasih sudah diundang sama Bang Hendra dan tim agar bisa bertatap muka dengan masyarakat Medan Labuhan” pungkasnya.

Masih kata Muhammad Rahmadian Shah “Yang hari ini saya hadir langsung begitu semangat walaupun hari ini banyak ibu-ibu yang datang ibu-ibu ini kekuatannya luar biasa kalau hari ini yang datang mungkin di absen sekitar 1000 orang atau 900 orang nanti akan berubah menjadi 3000 suara”, ujarnya.

Dalam menjelang tanggal 14 Februari ini yang pertama saya ingin menyampaikan harus tahan godaan godaan pakai uang 100 dan beras 5 kilo walaupun rezeki tak boleh ditolak tapi kalau udah menerima rasanya macam ada juga terutang dalam diri kita.

“Jadi kalau memang lebih bagus ditolak ya harus ditolak aja, jangan diterima hanya gara-gara itu nanti 5 tahun ke depanpun tak ada perubahan seperti yang tadi disampaikan sama Hendra. berjanji kalau nanti terpilih insya allah melalui tangan-tangan kami lah nanti sebagai wakil rakyat akan menggedor perusahaan-perusahaan yang besar agar mempekerjakan orang yang ada di sekelilingnya dari beberapa tempat”, Ungkapnya.

Tim Media Nasional Jurnalis Com meliput langsung di gelaran acara yang berjalan tertib dan lancar.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *