Dua Stakeholder Bener Meriah Pimpin Apel Sinergitas Menjelang Pemilu 2024

Aceh, Bener Meriah, TNI.

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Dua Stakeholder Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M.Han bersama Kapolres AKBP Nanang Indra Bakti, SH.,SIK. memimpin apel sinergitas TNI-Polri dengan tema “TNI-Polri Siap Kawal Pemilu 2024 ” dilapangan Upacara Mapolres setempat, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Senin 05 Februari 2024

Komandan Kodim 0119/BM dalam arahannya berharap agar sinergitas TNI-Polri khusunya yang ada di Kabupaten Bener Meriah terus terjaga dan solid dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat di kota berhawa sejuk agar tetap kondusif.

Letkol Ino berpesan, “Lakukan komunikasi dua arah dan saling kordinasi dilapangan dalam pengamanan pemilu 2024, dengan tujuan perhelatan nasional bisa berjalan aman, tentram dan damai khusunya di Kabupaten Bener Meriah,” ujarnya.

Sementara AKBP Nanang Indra dalam amanatnya menyampaiakan, pelaksanaan apel bersama TNI-Polri ini, dilaksanakan dalam rangka melihat langsung kesiapan personel dalam menghadapi pemilu yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari mendatang.

Sinergitas TNI-Polri perlu diwujudkan dalam bentuk pengamanan pemilu tahun 2024 untuk menciptakan situasi aman, nyaman dan menjaga situasi kondusif di wilayah hukum Polres Bener Meriah dalam mengahadapi pengamanan pemilu mendatang.

Usai pelaksanaan apel bersama, personel TNI-Polri melaksanakan latihan penanggulangan hura-hara (PHH) dilanjutkan patroli bersama guna mewujudkan Wilayah yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *