Hasil Hitung Cepat,Musa Rajeksah (Ijek) lolos untuk DPR RI, Terima kasih untuk para Pemilih.

 

MEDAN, Nasional Jurnalis.Com.

Rabu (14/2/2024) malam, suasana Kantor DPD I Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) di Jalan Sudirman Medan, mendadak riuh. Sejumlah pengurus ditemukan bersorak-sorai penuh kebahagiaan.

Pasalnya, dari temuan yang bersumber dari hasil quick count atau hitung cepat perolehan suara, H Musa Rajekshah Ketua DPD Golkar Sumut yang akrab dengan sapaan Ijeck itu diketahui turut berlaga merebut kursi DPR RI dari dapil (daerah pemilihan) Sumut I, meliputi wilayah Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dan Kota Tebing Tinggi dikabarkan menuju senayan.

“Hasil hitung sementara tim DPD Partai Golkar Sumut, hingga malam ini kami menemukan jumlah suara raihan Ketua Ijeck leading. Ijeck leading untuk semua (suara raihan sementara) caleg Golkar di Sumut,” jelas Sekretaris DPD I Golkar Sumut Ilhamsyah, Kamis dini hari (15/2/2024).

“Itu laporan sementara, tak usah dulu sebut suara Ketua Ijeck mengalahkan si itu atau si ini. Proses penghitungan kan masih terus berjalan hingga beberapa hari ke depan, terutama dari KPU,” imbuhnya lagi, belum menyebut kisaran nilai suara perolehan mantan Wakil Gubernur Sumut itu.

Sementara, H Musa Rajeck Shah melalui akun media sosial (Medsos) Facbook miliknya mengatakan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

“Terimakasih telah mendukung saya pada Pileg ini yang meliputi, Dapil Sumut 1 Medan, Deli Serdang, Sergai, Tebing Tinggi,” Terpantau Penghitungan di Beberapa TPS yang kami Pantau di daerah Belawan suara Musa Rajeksah mendominasi dari Partai Golkar Nomor Urut 1 untuk DPR RI kertas warna kuning.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *