Pj Bupati Bener Meriah Teken MoU dengan Dua Perguruan Tinggi

BENER MERIAH |Nasionaljurnalis.com

Penjabat (Pj) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si, menanda tangani MoU dengan dua perguruan tinggi. Kerjasama tersebut, berkaitan dengan peningkatan Sumberdaya Manusia (SDM), serta di berbagai aspek strategis di Kabupaten Bener Meriah.

Adapun kerjasama dimaksud, dengan Yayasan Bina Bumi Persada Universitas Bumi Persada Lhokseumawe dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Muhammadiyah Aceh Tengah (STIHMAT) Takengon. Penandatanganan MoU dengan kedua rector perguruan tinggi itu, berlangsung di Oproom Setdakab Bener Meriah, Rabu (7/2/2024).

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bener Meriah, menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya penandatanganan MoU tentang sinergi perguruan tinggi dengan Pemkab Bener Meriah. Hal itu, senada dengan program pemerintah daerah tahun 2024.

“Program tersebut, diantaranya terkait kebutuhan SDM yang berkualitas serta program-program strategis lainnya seperti peningkatan pertumbuhan ekonomi, penanganan stunting serta optimalisasi tata kelola pemerintahan yang baik dan penanggulangan kemiskinan,” kata Haili Yoga.

Disebutkan Haili Yoga, selama ini pemerintah daerah telah banyak melakukan kerjasama dengan banyak perguruan tinggi. “Dengan tujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bener Meriah di masa yang akan datang,” pungkasnya. (Rel/Diskominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *