Pj Bupati Haili Yoga Serahkan LK Unaudited ke BPK Perwakilan Aceh

Aceh, Bener Meriah, Pemerintahan.

BENER MERIAH | Nasionaljurnalis.com

Penjabat (PJ) Bupati Bener Meriah, Drs. Haili Yoga, M.Si menyerahkan Laporan Keuangan (LK) Unaudited ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Aceh, di Banda Aceh, Rabu (28/2/2024).

Pemkab Bener Meriah, merupakan daerah tercepat kedua setelah Kabupaten Aceh Tamiang dalam penyerahan LK kepada BPK Perwakilan Aceh.

Penyerahan tersebut, di ruang rapat Lt.2 BPK Perwakilan Provinsi Aceh yang di serahkan kepada Kepala BPK RI perwakilan Aceh, yang diwakili oleh Kepala Sub-auditorat Aceh III, Dudi Agung Somantri, SE , M.AKl, CA,AK,CFE,CSFA,ERMAP.

Usai penyerahan. Pj Bupati Haili Yoga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemda Bener Meriah yang telah menyelesaikan laporan keuangan tahun 2023 tepat waktu.

“Alhamdulilah, Kami ucapkan terima Kasih kepada Jajaran Pemda Bener Meriah yang telah bekerja maksimal dalam menyelesaikan laporan keuangan. Ini adalah bentuk akuntabilitas kita dalam mempertanggungjawabkan segala program pembangunan di Kabupaten Bener meriah,” ucapnya.

Haili Yoga menambahkan, Pemkab Bener Meriah menjadi yang tercepat kedua setelah Kabupaten Aceh Tamiang dalam menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Unaudited Tahun 2023 kepada BPK RI Perwakilan Aceh.

“Setelah diserahkannya LK Unaudited tersebut, maka tim pemeriksa BPK dapat melanjutkan pemeriksaan terinci atas LK Kabupaten Bener Meriah TA 2023,” pungkas Haili Yoga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *