Blog  

Anamonguro Waipode Mekongga Bersama Dinas Pariwisata Buka Puasa Bersama Di Ponpes Fatikhatul Qur’an Huko-Huko

Kyai Muhammad Abdul Basir menyambut hangat kedatangan Anamonguro Waipode Mekongga yang melaksanakan Buka Puasa bersama di Pondok Pesantren Fatikhatul Qur'an

nasionaljurnalis.com-Kolaka,

Anamonguro Waipode Mekongga Kabupaten Kolaka, Lakukan Giat Buka Bersama Di Pondok Pesantren Fatikhatul Qur’an Huko-Hoko, Kec.Pomalaa,Kab.Kolaka,23/03/24.

Pemimpin Yayasan Kyai Abdul Basir Kepada Media Membenarkan Bahwa pada Hari Ini Pondok Fatikhatul Qur’an kedatangan tamu yang melakukan giat Buka Puasa Bersama,”benar hari ini ada giat buka puasa bersama anak-anak pondok” kata kyai.23/03/24.

Tidak hanya Buka Puasa Bersama,Anamonguro Waipode bersam Dinas Pariwisata Kolaka juga menyediakan bingkisan yang dibagikan Kepada Santri-santriwati Pondok Fatikhatul Qur’an Huko-huko.

Perwakilan Anamonguro Waipode Mekongga Rendy(17) dan Sesa (17) Asal Sekolah SMUN 1 Kolaka, mereka yang merupakan Binaan Dinas Pariwisata Kabupaten Kolaka mengatakan Bahwa Kegiatan Ramadhan Tahun ini Pondok Pesantren Fatikhatul Qur’an Huko-huko yang menjadi Opsi Mereka, “kita memang sudah memilih kegiatan bukber akan dilaksanakan di Pondok ini”katanya.

Kedua Pasangan Ana Monguro Waipode itu menambahkan, bahwa selain berbagi Berkah di Bulan Ramadhan, mereka juga ingin tahu seperti apa Kegiatan sehari-hari Santri-Santri Wati di Pondok.

Sebelum berbuka terlebih dahulu Santri-santriwati Pondok melakukan sholawat Hadroh marawis, kegiatan berlangsung hingga shalat magrib.

Apriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *