Kasat Binmas Polres Bener Meriah Hadiri Pembukaan Sekolah Madrasah Belangi Angkatan Ke 2 Tahun 2024

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Melaksanakan Pembukaan kegiatan Sekolah Madrasah Belangi Angkatan Ke 2 yang merupakan program unggulan dan menjadi prioritas pemerintah setempat, Senin 1 April 2024, yang berlokasi di Aula Aman Dimot Batalyon 114 Satria Musara.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S. H., S.I.K yang di wakili oleh Kasat Binmas AKP Yulizan menghadiri acara tersebut.

AKP Yulizan sangat mengapresiasi acara tersebut ia mengatakan kegiatan itu guna mempersiapkan putra dan putri Bener Meriah untuk bersaing dan lulus pada sekolah ikatan kedinasan serta Perguruan Tinggi Nasional dan Internasional, para siswa akan digembleng serta dibina secara maksimal untuk nantinya dipersiapkan menuju jenjang pendidikan tinggi.

Nampak hadir dalam acara tersebut PJ Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga, M.Si yang sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya Haili Yoga mengatakan, para peserta adalah putra putri pilihan Bener Meriah Melalui peningkatan SDM, maka Bener Meriah akan lebih baik dimasa yang akan datang sehingga diharapkan, para putra-putri ini akan menjadi aktor-aktor pembangunan bener meriah kedepan.

Dia juga mengingatkan agar siswa-siswi peserta program Sekolah Belangi untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan pada bulan Ramadhan ini.

“Perlu kami ingatkan juga, bahwa jangan pernah meninggalkan bekal untuk akhirat disamping mengejar urusan duniawi. Apalagi di momen bulan puasa seperti sekarang ini, banyak banyaklah beribadah, membaca Al-Quran, dan Sholat tahajjud” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *