Kodim 0119/Bener Meriah : Siagakan Prajurit

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Komando Distrik Militer 0119/BM mengelar apel Malam dan Siaga yang dipimpin oleh PA Jaga, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, tepatnya di halaman Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Senin 8 April 2024.

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, melalui Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Lettu Inf Vebri Makaminang saat dikonfirmasi mengatakan” Dalam rangka menyambut Hari Hari Raya Idul Fitri 1445 H /2024 M, Kodim 0119/BM menyiagakan personil TNI yang siap gerak guna mengantisipasi Bangsit di wilayah teritorial. Ujarnya

Dikatakan Vebri” Kodim 0119/BM telah menyiagakan setengah kekuatan personil baik pengaman pos ketupat maupun pengamanan malam takbiran.

Lanjutnya”Yang tidak melaksanakan pengamanan di pos ketupat, personil tersebut wajib melaksanan apel, pada pagi dan malam hari sebagai Controling personel.

Apel siaga tersebut dilaksanakan dengan tujuan apabila dibutuhkan oleh Kepolisian maupun Pemerintah Daerah dalam pengaman Hari Raya Idul Fitri, Personil cepat digerakkan sesuai permintaan dan kebutuhan” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *