Patroli Sambang Libur Ahir Pekan, Polsek Pegasing Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Pengunjung Dan Pengelola Wisata

Takengon  Nasionaljurnalis.com

Dalam rangka mengantisipasi Guantibmas, Personel Polsek Lut Pegasing, Polres Aceh Tengah melaksanakan patroli sambang di Lokasi wisata Arung Jeram Lukup Badak Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Dalam kesempatan itu Petugas berbincang-bincang dengan pengunjung, menyampaikan himbauan kamtibmas, agar selalu berhati-hati menikmati wisata Arung jeram, saat mandi, serta menjaga norma-norma dan aturan yang berlaku.

Petugas juga menyampaikan kepada pengelola wisata untuk berperan aktif dalam menghimbau serta mengawasi para pengunjung.

Kapolsek Pegasing Ipda Denny Zahryanto Situmorang menjelaskan, kegiatan patroli ini bertujuan mencegah guantibmas, selain itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di obyek wisata.

“Aktivitas masyarakat yang berlibur di Aceh Tengah tampak ramai mengunjungi tempat tempat wisata.

kehadiran Polri sangat diperlukan agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat lokal maupun dari luar daerah,” kata Kapolsek. Minggu 21 April 2024.

Tambahnya, di samping itu pihaknya juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu berhati-hati atas barang bawaannya

Kemudian, mengawasi anak-anaknya saat mandi di sungai serta Selalu mengunci kendaraan saat menikmati liburan serta melapor kepada anggota yang melaksanakan giat patroli apabila terjadi guantibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *