SUMBAR  

Satu Unit Rumah Berikut Dengan Bengkel Hangus di Lalap Si jago Merah, Kerugian Di Perkirakan 1 Milyard

Pasaman Barat Nasionaljurnalis.com-Telah terjadi kebakaran 1 (Satu) buah unit Rumah Permanen berikut dengan usaha bengkel dinamo di Jorong Sariak Nagari Sariak Kecamatan Luhak Nan Duo Kabuapaten Pasaman Barat, Selasa 07 Mei 2024 jam 15.30 wib.

Saksi di tempat kejadian Rahmat Hidayat 34 tahun mengatakan melihat Api berasal dari
samping rumah korban Rostina Siregar.

“Saya melihat api berasal dari samping rumah korban, kemudian kami dengan yang lain berlarian menghampiri rumah tersebut untuk menyelamatkan pemilik rumah beserta seorang anak bernama Ibnu yang saat kejadian berada di dalam Rumah” ucapnya.

Ia melanjutkan, dengan melihat kejadian tersebut masyarakat setempat berusaha untuk mematikan jobaran api yg sudah mulai membesar dengan alat seadanya mengunakan ember, namun api semakin bertambah besar.

Sekira pukul 15.55 Wib mobil pemadam kebakaran pemda pasbar telah tiba di Lokasi Kebakaran dan langsung berusaha untuk memadamkan api yang pada saat itu sudah membesar.

“Kurang lebih satu jam api sudah berhasil di padamkan oleh tim pemadam kebakaran pemda pasbar dan dibantu oleh masyarakat setempat serta TNI dan Polri” jelasnya.

Andris sekretaris Nagari Sarik mengatakan akibat dari peristiwa kebakaran yang terjadi korban mengalami kerugian secara keseluruhan di perkirakan mencapai sekitar 1 Milyard untuk korban jiwa atau luka-luka tidak ada.

“Satu unit rumah berikut dengan bengkel dinamo dan isi nya, kemudian satu unit mobil L 300 BA 9976 SP, tiga unit sepeda motor dengan merk Scoopy, Vespa dan Vega” terang sekna.

Korban untuk sementara di ungsikan kerumah tetangga atau pihak keluarga terdekat.(Handro)

Penulis: HandroEditor: riko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *