Blog  

DPD PKS Kabupaten Kolaka Berharap Bisa Berjuang Bersama JSR di Pilkada 2024 nanti

PKS menilai sosok H.Muhammad Jayadin sangat Layak Untuk Memimpin Kolaka, selain Survey tertinggi semua kriteria dimilikinya sedangkan calon yang lain Baru coba-coba

 

(photo bersama DPD PKS Kab. Kolaka)

nasionaljurnalis.com-Kolaka

H.Muhammad Jayadin,SE.,ME Mengembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati di Kantor Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kolaka, Rabu 22/05/24.

PKS menyambut Hangat Jayadin bersama Tim Pemenangan Yang mendampingi, setelah Mendaftar dibeberapa Partai, ternyata PKS sangat Menantikan H.Muhammad Jayadin untuk Mendaftar di partai PKS Hal itu disampaikan Oleh Ketua DPD PKS Chardi,” kami memang menantikan Pak Jayadin untuk mendaftar di PKS”katanya.

Partai PKS berharap bisa berjuang bersama Jayadin Dipilkada 2024 mendatang, karena PKS menilai selain mendapatkan Survey tertinggi, H.Muhammad Jayadin juga sangat-sangat Layak untuk memimpin Kolaka yang penuh dengan Potensi, Selain Memiliki Pengalaman selama 10 Tahun, Jayadin juga sudah memenuhi kriteria PKS dlam hal Kerohanian.

Mereka juga mengatakan Bahwa untuk sosok Jayadin tidak perlu Fit and Proper test, karena menurut mereka semua kriteria calon Bupati yang akan diusung PKS sudah terpenuhi.

PKS Kolaka sangat berterima kasih atas kesediaan H.Muhammad Jayadin Untuk mendaftar, dan PKS sangat bersedia berjuang bersama calon Bupati yang Berakronim JSR itu.

Apriyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *