Setop Bahayakan Orang lain Dengan Asap Rokok, Dalam Pertempuran Lintas Sektoral Bersama Perangkat Desa

Deli serdang  Nasionaljurnalis.com

Pertemuan Lintas Sektoral bersama kader TB+, Perangkat Desa Hamparan Perak dan Dinas Kesehatan kabupaten Deliserdang di Balai Desa Tandem Hilir II, Kecamatan. Hamparan perak, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (10/07/2024).

Dalam Pertemuan Lintas Sektoral ini mengangkat tema “STOP BAHAYAKAN ORANG LAIN DENGAN ASAP ROKOK” dan “BERSAMA BISA MENUJU ELIMINASI TB 2028”

Dalam Sambutannya KADIS Kesehatan dr. Asri Luddin Tambunan, M. Ked(PD), Sp. PD atau yang biasa disapa dr. Aci berharap “bagi para perokok khususnya yang ada di hamparan perak ini, hendaknya jangan merokok disembarang tempat atau tempat-tempat umum, tapi ada ruangan khusus atau tempat khusus untuk merokok.”

Salah satu panitia kegiatan Oto sasprajoyo sianturi saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini terlaksana karena usaha yang dilakukan puskesmas di Hamparan Perak , Pemerintah desa. Dan himbauan membuat pojok rokok dan plang dilarang merokok dapat terealisasi sesuai harapan kita bersama

Saat awak media Nasionaljurnalis.com menemui salah satu warga yang hadir dalam kegiatan ini, berkata “Perokok seharusnya berikan solusi bagaimana merokok tetap sehat bukan disuruh berhenti merokok,” Ujar Rusli saat di mintai keterangannya.

Team**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *