Blog  

Sepak TAKRAW ( PON ) Ke – XXI Aceh – Sumut. 2024 , Aceh Singkil Turut Sumbang Emas.


Aceh singkil, Medianasionaljurnalis.com. Tim sepak takraw Aceh berhasil menyumbang empat medali, dua emas dan dua perunggu, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut. Prestasi tersebut tidak terlepas dari peran para atlet yang salah satunya berasal dari Aceh Singkil, Al-Hasyir Maulana, yang turut menyumbang medali emas. “Keberhasilan kami ini merupakan hasil kerja keras dan dukungan semua pihak, dan juga tidak terlepas dari dukungan orangtua dan masyarakat Aceh,” kata remaja kelahiran Kecamatan Simpang Kanan pada 21 September 2003 lalu tersebut Jumat (13/9/24). Prestasi yang diperoleh Al-Hasyir turut membanggakan orangtuanya, Agus Wanda Manik.

Agus menyebutkan perjuangan yang ditempuh Al-Hasyir bersama tim untuk meraih medali emas tersebut penuh perjuangan. menurut Agus, dengan persiapan matang dan kegigihan para atlet untuk mengasah kemampuan akhirnya tim sepak takraw Aceh mampu menumbangkan lawannya dari Sumatera Utara pada babak finaln”Meskipun sebelumnya dalam kelas grup tim, cabor sepak takraw Aceh sempat tumbang, tetapi dapat terbayarkan melalui event double karena meraih medali emas,” ungkap Agus Wanda Manik.

Agus turut berharap sepak takraw dapat menjadi olahraga unggulan yang mendapat dukungan dari pemerintah di Aceh Singkil. Diharapkan dengan dukungan tersebut, Aceh Singkil kelak dapat melahirkan atlet baru yang handal dan profesional. ” Katanya’ Kaperwil Aceh.M.yantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *