Ciptakan Rasa Aman berwajib Pusat Pasar, Sat Samapta Rutin Patroli

LHOKSEUMAWE  NASIONALJURNALIS.COM

Dalam upaya menciptakan suasana aman dan nyaman di pusat keramaian pasar, Satuan Samapta Polres Lhokseumawe Polda Aceh rutin melaksanakan patroli di area pasar, Langkah ini diambil untuk memastikan keselamatan pedagang dan pengunjung serta mencegah tindak kejahatan seputaran pusat pasar, Selasa 13/08/2024 pagi

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kasat Samapta AKP Marjuli, S. Sos. kegiatan patroli rutin ini fokus pada lokasi-lokasi pasar utama yang sering ramai dikunjungi masyarakat. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di pertokoan dan pasar di kota Lhokseumawe, Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada semua pedagang dan pengunjung pasar ujar AKP Marjuli.

Patroli Sat Samapta melibatkan petugas yang berkeliling menggunakan kendaraan dinas dan berjalan kaki di area pasar. Selain itu, petugas juga melakukan dialog dengan pedagang dan pengunjung untuk mengetahui kondisi dan situasi keamanan yang ada di lapangan.ucap Kasat.

Upaya ini diharapkan dapat mencegah tindak kriminal, seperti pencurian dan premanisme, serta memberikan kenyamanan bagi para pedagang dan pengunjung pasar kota Lhokseumawe, personil Sat Samapta juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan segera melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *