Aceh Sepakat Ancab III cabang 12 Medan Belawan Peringati Maulid Nabi dan Santuni Anak Yatim

Belawan, Sumut.

Belawan Nasionaljurnalis com.

Bertemakan memperdalam rasa cinta Rasulullah dengan meneladani sifatnya dalam kehidupan, Menebar Empati Perkuat Silaturahmi Aceh sepakat Ancab III cabang 12 Belawan
melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 rabiul awal 1445 H/2023 M sekaligus menyantuni puluhan anak yatim piatu.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mulia dan bermakna tersebut dilaksanakan di halaman kantor Meunasan Aceh Sepakat Jalan Selebes Belawan.Minggu siang (22/10/2023).

Turut berhadir Ketua umum DPP Aceh Sepakat.H.M.Husni.SE.MM, Sekertaris Umum.DPP.Aceh Sepakat.HT.Bahrumsyah.SH.MH, ketua Panitia pelaksana Bacthiyar, sekretaris M.Bahsir dan bendahara Irvandinur.

Bachtiar selaku Ketua panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus menyantuni anak yatim semoga menjadi bermanfaat bagi kita semua serta usai acara ini bagi para undangan dan yang berhadir dapat menyantap makan siang bersama.

Harapannya semoga acara ini nantinya dapat lebih meriah lagi terlaksana dan semoga dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini nantinya di yaumil akhir kita mendapatkan syafaat Nabi Nabi Muhammad SAW.Tutup Bachtiyar.

Sesuai amatan awak media online ini, tampak ratusan warga menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M dengan penceramah Al Ustadz M.Yunus Daulay dengan menyampaikan pesan semoga Aceh Sepakat ini senantiasa bermanfaat bagi umat sesuai tema menebar Empati perkuat silaturahmi.

Uniknya lagi usai acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW digelar makan bersama dengan menyantap menu spesial gulai kari daging lembu dan masakan khas Aceh yang lezat guna mempertebal rasa persaudaraan dan mempererat hubungan tali silaturahmi antar masyarakat.

Kami Tim Medianasionaljurnalis yang meliput langsung gelaran acara ini salut kepada semua unsur pengurusnya, terlihat keakraban dan kekompakan.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *