Terjadi Laka Lantas Tunggal Didesa Pangkalan Sulampi Kecamatan Suro Kabupaten Aceh Singkil

Aceh Singkil, Peristiwa.

Aceh singkil Medianasionaljurnalis.com

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal di Jalan Umum Singkil – Subulussalam, Desa Suro Baru, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil mengambil tiga korban meninggal dan satu luka berat.

Kejadian diperkirakan sekira pukul 11.00 WIB, di mana mobil truk Fuso Trado putih BK 9955 CM bermuatan loader (scopel roda 4) datang dari arah Subulussalam menuju arah Singkil.

Melaju dengan kecepatan sedang, tiba di TKP, persis jalan turunan dan tikungan ke kanan arah Singkil mobil diduga mengalami rem blong dan kehilangan kendali. Mengakibat jatuhnya korban meninggal tiga orang. Satu luka berat.

Diduga Akibatnya mobil meluncur ke luar dari badan jalan lajur kiri arah Singkil dan masuk ke dalam kolam. Sementara scopel empat roda bawaan mobil mendorong kabin mobil fuso trado yang diketahui asal Simeulue tersebut hingga hancur.

“Korban dibawa ke RSUD Aceh Singkil dan dua korban dibawa ke RSUD Subulussalam,” demikian informasi awal diterima dari Kapolres Aceh Singkil melalui Kasat Lantas, AKP Hendra, Selasa (24/10/23).

Sementara sumber lain menerangkan korban meninggal dunia yakni : Abu Salam, 38, pengendara mobil wiraswasta, alamat Suka Karya Kec. Simeuleu Timur Kab. Simeulue dan korban luka berat atas nama Abdul Azis, 68, sopir, warga Desa Mancang Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh utara.

Kemudian Dedi Setiawan, 32, meninggal dunia, kernek, alamat Simeulue, dan satu orang lagi tidak memiliki identitas . Namun ada informasi mengatakan seorang warga asal Kecamatan Simeulue Barat.

kerugian materi mobil ditafsirkan seratus lima puluh juta rupiah dan mengamankan barang bukti di TKP.

Diminta pada keluarga korban untuk datang kerumah sakit atau mendatangi/ melaporkan kepihak satlantas polres Aceh Singkil bagi keluarga korban Laka Lantas.tutupnya melalui rilis persnya.

Wakaperwil Aceh. M.yantoro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *