16 Wartawan Aceh Singkil Meriahkan event PKA Ke 8.di Banda Aceh

Aceh Singkil.

Aceh Singkil  Nasionaljurnalis.com

Dari banda aceh sebayak 16 wartawan berbagai media onlen cetak dan elekronik ikut serta  memeriahkan event Pekan Kebudayaan Aceh (PKA)-8 di Banda Aceh, 4 s/d 12 November 2023.

Wartawan ikut serta berpartisipasi, dengan mengisi stand yang difasilitasi oleh pemkab aceh singkil panitia Dinas pendikan dan humas aceh singkil  Aceh di Taman Ratu Safiatuddin.

” Disisi lain kabag humas sekdako aceh singkil. Abdul rahman ke 16 wartawan yang diberangkatkan dalam event pekan kebudayaan aceh 2023 dalam membantu publikasi program pemerintah aceh singkil

Kemudian, yang ikut serta dalam kompetensi serta diberi difasilitasi stand oleh Disbudpar Aceh singkil di Taman Ratu Safiatuddin.

Namun dalam perjalanannya, saat dirinya melakukan peninjauan persiapan stand di Taman Ratu Safiatuddin bersama para skpk yang ada serta panitia, mulai dari  tanggal (4/11/2023).

Dari hasil wawancara, (7/11/23), kepada kabag humas  sekdako aceh singkil, abdul rahman. kantin SMEA kafe dibanda aceh pada  event budaya  Koordinator Kegiatan, aceh singkil untuk para media jurnalis Nantinya akan diterbitkan menampilkan materi tentang peninggalan sejarah aceh singkil

Selanjutnya, perdagangan dan hasil bumi ataupun rempah dan beragam makanan tradisional  aceh singkil dibanda aceh, ‘abdul rahman.

Melanjutkan maka disisi lain pemkab aceh singkil perlunya peran media untuk membantu mempromosikan produk produk aceh singkil hingga tarian dan adat aceh singkil

Mudah-mudahan menghasilkan kemajuan daerah aceh singkil dimata publik baik nasional hingga internasional. Yang bertemakan  “Rempahkan bumi pulihkan dunia.”ujarnya”

wakaperwil aceh. M.yantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *