Blog  

18760 Peserta Bersaing Pada SKD CPNS Kumham Sumut, Jahari Sitepu Sampaikan Ini

Medan, Sumut.

Medan.nasionaljurnalis.om

Pelaksanaan Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di wilayah Sumatera Utara (Sumut) resmi di mulai pada hari ini, Kamis (09/11/2023).

Ujian Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berlangsung di Gedung Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik (BBPPMPV BBL), Jalan Setiabudi Nomor : 75, Kapten Sumarsono, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Muhammad Jahari Sitepu, dalam sambutannya pada saat pembukaan Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menyampaikan untuk konsentrasi dan kerjakanlah apa yang ada di depan, tidak usah dengar kanan kiri muka belakang.

Yang membuat lulus hanya diri kalian sendiri, jika ada yang mengiming-imingi kelulusan, itu tidak benar dan segera laporkan kepada saya.

“Yakin dan percaya, pasti bisa. Seluruh rangkaian tes transparan, hasilnya dapat kalian cek langsung di handphone masing-masing.

Minta restu kepada Allah sebagai Muslim, minta restu kepada Tuhan Yesus sebagai Nasrani, dan terakhir minta restu kepada Bunda. InsyaAllah jika di berikan restu pasti kau berhasil,” tutup Jahari.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudy Fernando Sianturi, Tim BKN Pusat, Tim Panitia Pusat dari Biro Kepegawaian, Inspektorat Jenderal selaku Pengawas kegiatan, dan Panitia Daerah.

( Julhadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *