Blog  

172 KPM Pembagian Beras Tersalurkan di Desa Semampir

Lamongan, Jatim.

Lamongan Nasionaljurnalis.com

Pembagian sembako berupa  Beras untuk KPM /PKH pada hari jumat tangga 10 november 2023 telah dilakasanakn  kepada 172 KPM  /PKH / BPNT

Masing masing orang menerima  sebanyak 10 kg.pembagian berjalan lancar dengan aman dan lancar semoga berkah dan bermanfaat.barohkkah.  Pemerintah desa Semampir rejo beserta, pendamping PKH, dan tidak lupa juga petugas dari kantor pos.

Pembagian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional telah sampai kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Ketapang pada pukul 08.00 hingga selesai pukul 14.00

Disampaikan oleh Kades Semampir rejo kundari Sekretaris Desa,  dan BPD Semampir rejo  bahwa proses penyerahan bantuan pangan kepada KPM berjalan tertib dan lancar .

Suntiah salah satu penerima manfaat merasa senang mendapatkan bantuan tersebut. Ia menyebut sangat terbantu dan berterima kasih kepada Pemerintah Pusat.

Selaras yang disampaikan oleh warga penerima bantuan, Kepala Desa Semampir rejo kundari juga menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Pusat atas program bantuan pangan tersebut.

Beliau berharap semoga bantuan ini bisa berlanjut mengingat bantuan tersebut sangat diharapkan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat kurang mampu dan membutuhkan di Desa Semampir Kecamatan,sambeng, Kabupaten Lamongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *