Dandim: Berikan Sembako Dan Santunan Kepada Warakawuri Dan Anak Yatim

Aceh, Bener Meriah, TNI.

Redelong  Nasionaljurnalis.com

Jajaran TNI Kodim 0119/BM mengelar bakti sosial (Baksos) membagikan Sembako serta berikan Santunan kepada Warakawuri dan Anak Yatim dengan tema *TNI AD Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI* dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-78 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim setempat, Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Rabu 13 Desember 2023

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, saat dikonfirmasi mengatakan, pemberian paket sembako dan santunan ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2023″

Lanjutnya” Sebagai wujud kepedulian TNI AD terhadap Warakawuri dan Anak Yatim jelang peringati hari Juang TNI AD, Ke 78 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2023 mendatang. Kodim 0119/BM melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya mengelar (Baksos) di wilayah teritorialnya” Ujarnya.

Dikatakan Ino” Baksos yang kita berikan tersebut dapat meringankan kebutuhan para Warakawuri dan Anak yatim, selain itu bisa sedikit membantu kebutuhan pokok untuk memenuhi keperluan sehari-hari.

Dengan adanya kegiatan ini, dapat kita tingkatkan silaturahmi kita kepada
Warakawuri dan anak yatim, bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat dan dapat menolong sesama Umat – NYA” Terang Ino.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S, Perwira Staf Danramil jajaran, anggota Staf serta Warakawuri dan Anak Yatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *