HUT Kodam IM Ke-67: SMA Binaan dan SMAN 1 Bukit Raih Juara pada Turnament Sepak Bola dan Volly di Bener Meriah

Aceh, Bener Meriah, TNI.

Redelong – Nasionaljurnalis.com

Club sepak bola SMA Binaan dan Club Volly SMAN 1 Bukit berhasil menyabet juara 1 pada turnament sepak bola dan volly tingkat pelajar yang diselenggarakan oleh Kodim 0119/BM dalam rangka HUT ke-67 Tahun Kodam Iskandar Muda.

Tim SMA Binaan tampil sebagai juara 1 usai mengalahkan rivalnya SMAN 1 Timang Gajah di lapangan Manunggal Yonif RK 114/SM, sedangkan tim SMAN 1 Bukit berhasil menumbangkan tim SMAN 1 Permata di lapangan Volly Makodim 0119/Bener Meriah. Sabtu (23/12/2023)

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E., M Han melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra menyampaikan kepada club’ yang meraih juara agar tidak berpuas diri dan yang belum berprestasi teruslah berlatih.

Lanjutnya, “Selamat kepada club’ yang menjadi juara, teruslah belajar dan asah kemampuan kalian baik perorangan maupun tim,” ujar Kasdim

Keberhasilan club’ dalam meraih juara merupakan kegigihan selama latihan dan kekompakan antar individu maupun official tim.

“Kepada club’ yang belum mendapatkan juara tidak perlu berkecil hati, jadikan Turnament ini sebagai pelajaran dan evaluasi, agar nantinya di event lain dapat memberikan hasil yang lebih baik lagi,” pesan Kasdim

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan pendukung kegiatan, sehingga turnament yang diadakan dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Tutup Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *