ACEH  

Kantor Pemenangan Calon DPRA Nurzahri.ST Partai Aceh diresmikan.

Kantor Pemenangan Calon DPRA Nurzahri.ST Partai Aceh diresmikan.

Langsa. Nasionaljurnalis.Com.

Ratusan Masyarakat Kota Langsa Dari Berbagai kalangan Gampong Pecinta Nurzahri.ST Dan Syamsul Bahri.SH Akrab disapa Robet. Menghadiri Peresmian dan Peusijuk Kantor (Posko) Pemenangan Salah Satu Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA-Aceh) Nurzahri.ST Nomor Urut 1 Daerah Pemilihan Aceh Tamiang dan Kota Langsa dan Calon DPRK Langsa Syamsul Bahri.SH dengan Nomor 2 Daerah Pemilihan Langsa Lama-Langsa timur di Usung dari salah satu Partai Aceh (Parlok).

Acara a tersebut diselenggarakan di jalan lintas Aceh Sumatra Gampong Baru Kecamatan Langsa Lama. Minggu (24/12 2023)

Seorang Calon Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA-Aceh) Nurzahri.ST Menyampaikan. Saya bersama tim akan terus merangkul masyarakat dan saya akan selalu memberikan Edokasi dan pehaman kepada masyarakat supaya jangan salah memilih Calon Wakil nya di massa yang akan datang.
Insya Allah saya terpilih nanti saya akan selalu memperjuangkan hak hak rakyat sebagaimana masyarakat kita dapat merasakan perubahan pada berkehidupan nya.

Sambung Nurzahri.ST. saya berharap kepada Adik Melenial supaya dapat menentukan pilihan wakil rakyat nya yang benar untuk massa depan. Nurzahri mengingatkan”
Jangan salah untuk menentukan pilihan dan saya juga akan memperjuangkan untuk Adik Melenial Se Aceh khusus nya wilayah Aceh Tamiang dan kota Langsa demi tercapai nya suatu perubahan yang sejahtera bagi Adik Melenial.”Cetus Nurzahri.ST

Usai Peusijuk Posko Pemenangan Nurzahri.ST Dengan Nomor Coblos 1 Calon DPRA Aceh Daerah Pemilihan Aceh Tamiang-Kota Langsa dan Syamsul Bahri.SH (Robet) dengan Nomor Coblos 2 Daerah Pemilihan Langsa Lama-Langsa Timur Calon DPRK Langsa. Priode 2024-2029 Ketua Tim Bayangan Saiful Azmi.SH Salah seorang Pengusaha sukses putra kota Langsa Berharap Kepada Masyarakat supaya jangan salah memilih wakil Rakyat jika Masyarakat salah memilih wakil rakyat nya maka meranalah selama 5 tahun.

Lebih lanjut Saiful Azmi sampaikan. Peusijuk Posko pemenangan Nurzahri.ST (DPRA) dan Syamsul Bahri.SH (DPRK) Untuk mengambil satu Berkah Agar Calon Wakil Rakyat Kita dapatlah menjadi Wakil Rakyat yang benar benar Amanah dan selalu dapat Memberikan perubahan kehidupan terhadap masyarakat Aceh pada khusus nya Aceh Tamiang dan kota Langsa.

Pada Acara Peusijuk Posko Pemenangan ini kita juga menyantuni Anak nyatim supaya wakil rakyat kita mendapatkan Berkah nya lebih Baik lagi untuk masa yang akan datang.”Ujar Saiful Azmi.

(wan.abd.Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *