Seksi Profesi dan Pengamanan (Si Propam) Polres Pidie Jaya Lakukan Tes Urine Dadakan

Aceh, Pidie jaya, Polri.

Aceh, Meureudu  Bidik.co.id

Si Propam Polres Pidie Jaya menggelar tes urine dadakan terhadap sejumlah personel secara acak pada Selasa, 23 Januari 2023, pukul 16.00 WIB, setelah pelaksanaan apel sore, di Aula Polres Pidie Jaya.

Langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk memastikan bahwa personel Polres dan Polsek di Jajaran Polres Pidie Jaya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Propam Ipda Teuku Misri, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan setelah apel sore. Sebanyak 11 personel dipilih secara acak untuk mengikuti tes urine yang dilakukan bekerja sama dengan Si Dokes Polres Pidie Jaya.

Tes urine ini merupakan upaya pengawasan internal yang dilakukan secara mendadak dan acak guna mencegah penyalahgunaan narkoba di kalangan personel Polres Pidie Jaya Polda Aceh.

Hasil tes urine menyatakan bahwa seluruh personel yang diuji negatif dari penggunaan narkoba.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menegaskan komitmen untuk menjaga integritas dan profesionalisme personel dalam menjalankan tugasnya demi menciptakan lingkungan yang bersih dan aman. Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *