Ketua DPC Laskar Daboribo Kecamatan Bayongbong dan Jajaran kepengurusan DPC, bersilaturahmi ke Camat Kecamatan Bayongbong.

Garut,sabtu 27 Januari 2024,medianasionaljurnalis.com-Bapak Husni Ajie Sebagai ketua Laskar Daboribo DPC Kecamatan Bayongbong serta bersama jajaran kepengurusan DPC Laskar Daboribo bersilaturahmi ke camat kecamatan Bayongbong,

Harapan ketua Husni DPC Laskar Daboribo bisa bersinergi dengan pejabat wilayah Kecamatan Bayongbong,dan kedepanya bisa terus berkomunikasi dengan baik.

Menjalin komunikasi dalam sebuah Organisasi adalah sesuatu hal yang sangat mutlak untuk di lakukan,adapun cara menjalin komunikasi dalam sebuah Organisasi berbagai macam bentuknya,salah satunya bersilaturahmi.

Husni Ketua DPC Kecamatan Bayongbong mengatakan”tujuan bersilahturahmi ke Camat Kecamatan Bayongbong ada beberapa poin

1.bersilaturahmi memperkenalkan diri karena sudah terbentuknya Organisasi Laskar Daboribo di Kecamatan Bayongbong dengan kepengurusan baru

2.menjalin senergitas bisa di bangun melalui kordinasi dan komunikasi antar Laskar Daboribo dan Pemerintah Kecamatan Bayongbong.

3.Laskar Daboribo Kecamatan Bayongbong siap dan menjaga dan mendampingi Sosial dan masa pesta birokrasi 2024 sesuai dengan Undang undang Ormas pengganti undang undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang perubahan atas Undang undang nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dibuat untuk menjaga persatuan bangsa.

4.bekerja sama dalam melaksanakan dan mensosialisasikan Program pemerintah,sehingga di harapkan peran Sosial kontrol di jalankan lebih maksimal.

Terimakasih kepada Pak Camat yang sudah menyambut baik kedatangan silaturahmi kepengurusan DPC laskar Daboribo Kecamatan Bayongbong “pungkasnya.

Medianasinaljurnalis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *