Blog  

Wali Nagari Batu Manjulur Ir.H.April Muhammad.MP Suport Program Mahasiswa KKN UNP 2024 .

Sijunjung – medianasionaljurnalis.com Ir.H.April Muhammad.MP selalu suport dan ikuti mendukung program mahasiswa KKN UNP Padang tahun ini diantaranya Bapak wali ikut pada pelaksanaan upacara bendera pada SD.Negeri 04 Batu Manjulur Wali Nagari bersama 21 orang mahasiswa KKN UNP berkunjung kepada TK Mawar Putih Batu Manjulur.

Saat melakukan Kunjungan ke TK Mawar Putih kebetulan murid-murid TK bersama Kepala TK. Mawar Putih juga melaksanakan upacara bendera, selesai upacara beberapa kegiatan dilakukan pula oleh Mahasiswa KKN UNP terhadap anak-anak TK tersebut pada hari sebelumnya mahasiswa KKN UNP membagikan makanan bergizi seperti Telur Puyuh, bubur kacang hijau dan roti biskuit.jumlah murid TK Mawar Pitih tahun 2024 berjumlah 29 orang.

Pada hari selanjutnya Bapak Wali Nagari Batu Manjulur warga masyarakat nagari Batu Manjulur dengan mahasiswa KKN UNP pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2024 melaksanakan Senam Masal yang dilaksanakan pada Los Pasar Batu Manjulur yang diikuti oleh masyarakat, siswa SMP Neg.27 Murid-murid SD.04 dan 013 Batu Manjulur, kader-kader serta pengurus dan anggota PKK serta Perangkat kantor Wali Nagari Batu Manjulur. Kegiatan dimulai pukul 07.30 s
d 08.45 wIb dengan pimpinan senam didatangkan dari tenaga senam kecamatan Kupitan. Jumlah peserta 115 orang.

Jp AK | Ap

Penulis: ApEditor: Jupri AK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *