ACEH, TNI  

*Kodim 0119/BM: Gelar Korps Raport Pindah Satuan dan Penerimaan Personel Baru*

 

Redelong. Nasionaljurnalis.Com.

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han Pompin Acara Korps Raport Pindah Satuan dan Penerimaan Personel Baru dilapangan Apel Makodim Jln. Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Senin 04 Maret 2024.

Sebanyak Empat Prajurit yang melaksanakan tradisi Korps Raport yakni, Serma Adi syahputra (pindah satuan dari Kodim 0119/BM ke Kodim 0108/Agara) dan Serka Rudi Yanto, Serda Roni Iswandi , kopda Rahmad Sukri , (bertugas di Kodim 0119/BM).”

Dandim 0119/BM Letnan kolonel Kav Ino Dwi Setyo Darmawan S.E M.Han Menyampaikan, pelepasan personil pindah satuan adalah salah satu upaya untuk menanamkan rasa kebanggaannya terhadap satuan yang akan ditinggalkan sehingga tetap menjadi Prajurit Lilawangsa Sejati.

Lanjutnya” kepada prajurit yang baru masuk, saya ucapkan selamat datang dan segera beradaptasi, baik di satuan maupun dilingkungan tempat tinggal sehingga ke depannya Kodim 0119/BM semakin solid dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal” Ujar Letkol Ino.

Selaku Dandim, saya mewakili keluarga besar Kodim 0119/BM mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, Kepada Serma Adi Syahputra yang telah berdinas dengan baik selama berdinas sebagai Babinsa Koramil 02/WPS Kodim 0119/BM dan selamat jalan, selamat bertugas di tempat yang baru serta silaturahmi tetap terjaga.

Sebelum mengakhiri amanatnya, Dandim berpesan kepada seluruh personel Kodim 0119/BM “untuk dapat meningkatkan kinerja kita sebagai seorang Prajurit yang dapat dibanggakan dan selalu dicintai Rakyat, karena kita lahir dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan nantinya akan kembali menjadi rakyat.

Dalam menghadapi pesta Demokrasi tahun 2024 yang belum usai, saya ingatkan Prajurit Kodim 0119/BM tetap menjaga Netralitas, sampaikan kepada keluarga jangan terpancing di media sosial (medsos) jangan terpancing memberikan komentar terhadap calon manapun.

Dandim mengakhiri amanatnya Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT senantiasa melindungi, membimbing dan melimpahkan kekuatan lahir batin kepada kita semua, dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan SE.M.Han, Kasdim, Perwira Staf, Danramil Jajaran, prajurit Makodim, Wakil Ketua Persit KCK Cab XXV Dim 0119 serta Ibu-Ibu Pengurus Persit KCK Cab XXV Dim 0119 tutup nya”.

( Media Nasional Jurnalis.Com.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *