Pantau Arus Mudik, Polres Lhokseumawe Siagakan Personil di Pos Pelayanan Op Keutupat Seulawah

Aceh Utara  Nasionaljurnalis.com

Sejumlah petugas tampak siap siaga dan waspada di Pos Pelayanan Ops Keutupat Seulawah tahun 2024 di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Tambon Baroh, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP J. Situmorang, S.H., sebagai katim regu A Polres Lhokseumawe, jum’at (5/4/2024).

Hadir di pos pelayanan tersebut 11 personel Polres Lhokseumawe, 2 personel TNI, 1 personel POM AL, 3 personel Dinkes, 1 anggota Rapi, dan 2 anggota Dishub Aceh Utara. Kehadiran berbagai elemen tersebut menunjukkan kolaborasi lintas sektor dalam menjaga keamanan.

Dalam penyampaiannya, AKP J. Situmorang, S.H., menegaskan pentingnya melaksanakan tugas dengan tanggung jawab, memantau situasi arus mudik agar perjalanan mudik masyarakat lancar, aman dan nyaman.

AKP J. Situmorang juga menekankan perlunya patroli baik siang maupun malam guna menjaga keamanan wilayah.

Selain itu, sebut AKP J. Situmorang, personel diminta untuk memperhatikan arus lalu lintas dan siap melakukan pengaturan jika terjadi kemacetan, menunjukkan keseriusan dalam menjaga kelancaran transportasi di wilayah tersebut.

Sampai saat ini arus mudik lalu lintas lancar dan tertib, menandakan efektivitas dari upaya pengamanan yang telah dilakukan oleh petugas Pos Pelayanan Dewantara Ops Keutupat Seulawah tahun 2024, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *